X-Steel - Unavailable
Home » » Inilah Situs Yang Menyediakan Ribuan Icon Gratis

Inilah Situs Yang Menyediakan Ribuan Icon Gratis

Sore sobat.. Kembali bersama admin Bima Info Blog yang selalu ingin berbagi walaupun masih newbie. Sebelumnya saya posting "Cara Mengubah Bahasa Google Lewat Handphone . Dan sekarang saya kembali ingin berbagi Info Sederhana yang mungkin berguna bagi sobat-sobat yang lagi membutuhkan. Di Postingan kali ini saya ingin berbagi info tentang sebuah situs yang menyediakan Ribuan Icon . Apa itu Icon ? Ikon adalah gambar kecil yang melambangkan suatu obyek/benda. (Wikipedia)


Icon yang kita ketahui banyak diperlukan oleh para blogger. Situs yang saya maksud adalah IconArchive.Com . Situs ini menyediakan Ribuan Icon keren yang bisa kita download secara cuma-cuma alias gratis. Tapi ada juga Icon premium. Dan Pastinya Ke Tampanan Icon di situs itu terjamin. Dan juga disitus itu menyediakan berbagai pixel Icon mulai dari 128x128 sampai 16x16. Dari mulai format .ico sampai format .png . Sudah tunggu apalagi silahkan Meluncur jika ingin langsung mendownload. Saran saya gunakan UcWeb untuk membuka situs itu. Karena sangat banyak menghabiskan data jika di browser biasa atau

Opera Mini karena akan terasa sangat berat. Oke Sekian posting saya kali ini. Kalau berkenan silahkan berikan Komentar dibawah.
Tag :Icon Keren, Icon Gratis, Icon Archive, Download Icon, Icon Semua Pixel



6 komentar:

Hadi Is mengatakan...

Iya kang, load halamannya mencapai 200 kb..
Wkwkwk

TEMPAT ILMU KITA SEMUA mengatakan...

udh ane follow
sory baru brkunjung gan
oh iya pertanyaan ente ane jwb di sini yah ???
Kalo ganti template di ucweb memang tidak bisa kalo kita klik tombol cadangkan/pulihkan, tpi kita hrs klik tombol "TUTUP", tombol "tutup" yah, bukan tombol "x"
Baca lgi deh =>> TIKS Blog
sekalian folback yah gan

Unknown mengatakan...

Hadi is@ haha iya kang... Iconnya terllu bnyak loadnya jadi berat..

Unknown mengatakan...

TIKS@ iya gan.. Saya baru ngerti gan.. Thanks infonya gan.. Udah saya folback gan..

Nur Kusmayadi mengatakan...

Makasih gan infonya ... Serasa sudah lama saya tidak pernah menggunakan icon-icon setelah lepas dari wap html ... Ngeblog malah asik nulis doank ... Haha

Unknown mengatakan...

Thanks udah share :D
Jika lagi ga sibuk, kunjungi http://coretan-kemal.blogspot.com